Kami menikah di Jerman enam tahun yang lalu dan pengalaman kami mencoba membeli kue pengantin benar-benar mengejutkan kami. Semuanya, Dana di sini! Ketika kami menikah di Jerman, kami mencampurkan tradisi Amerika dan Jerman, dan satu hal yang kami sepakati sejauh tradisi Amerika adalah memiliki kue pengantin gaya Amerika dengan beberapa tingkatan! Tidak ada hal khusus yang selalu saya impikan di pernikahan saya, tapi kue bertingkat adalah salah satunya. Dan, Stefan setuju bahwa hal itu hanya menambah “nuansa pernikahan” secara keseluruhan.

Kami memiliki ide spesifik tentang apa yang kami inginkan dari kue kami, jadi ketika kami masuk ke toko, kami siap untuk bernegosiasi. Kami tahu persis apa yang kami inginkan, dan kami tidak takut untuk memintanya.

Mari kita mulai dengan membicarakan tentang harapan saya untuk pengalaman berbelanja kue hari ini. Seperti apa jadinya jika saya pergi ke toko kelontong?

Anda mungkin akan membuat janji temu di beberapa toko kue di Amerika Serikat, di mana Anda akan masuk dan berbicara dengan seseorang yang bekerja di sana, mencicipi beberapa kue yang berbeda, beberapa pilihan frosting yang berbeda; kami akan memberi tahu tukang roti apa yang kami cari dan dia akan mengatakan bahwa ini adalah hari istimewa kami dan dia akan bekerja dengan kami untuk merancang kue impian kami.”

Jika Anda akan tergoda oleh tawaran untuk sesuatu yang ekstra, jangan biarkan diri Anda dibujuk untuk membelinya. Anda tahu persis apa yang Anda inginkan, jadi tetaplah pada pendirian Anda.

Misalnya, jika saya ingin kuenya diwarnai merah muda, biru, kuning, dll., maka mereka dengan senang hati akan membantu saya membelanjakan uang saya sehingga kue itu bisa terlihat indah.

Nah, apa yang saya alami di Jerman adalah….

.jelas bukan ini. Pertama-tama, ide mencicipi kue tampak sangat konyol. Kami diberitahu bahwa jika kami ingin mencicipi kue, kami harus pergi ke toko roti dan membelinya sendiri. Itu terdengar jauh lebih baik! Dan kami pun melakukan hal itu. Namun, pada akhirnya, kami menemukan bahwa semuanya sebenarnya cukup menyenangkan.

Saya menyebutkan up-selling, di Jerman saya diberitahu tentang konsep yang, sampai sekarang, sama sekali asing dan tidak saya ketahui. Saya membayangkan diri saya berbicara dengan para penjual dan meminta bantuan mereka dalam menciptakan segala sesuatu yang bisa saya bayangkan dan lebih banyak lagi, tetapi dalam bahasa Jerman, saya hampir tidak berhasil mengatakan “Saya ingin beberapa tingkatan” sebelum mereka bertanya kepada saya berapa banyak orang yang akan menghadiri pernikahan kami.

Ketika para penjual menyadari bahwa kami merencanakan pernikahan kecil, mereka berpikir: Oh, kalau begitu, Anda tidak benar-benar membutuhkan banyak lapisan pada kue Anda, hanya satu lapisan saja sudah lebih dari cukup untuk pernikahan Anda. Tetapi saya menginginkan banyak lapisan pada kue saya.

Tidak, tidak, ya, tidak. Anda tidak perlu banyak tingkatan. Tetapi kami menginginkannya. Ya, Anda benar-benar membutuhkannya. Tapi kami benar-benar menginginkan beberapa tingkatan untuk kue pernikahan Anda.

Tolong! Dalam analisis akhir, sebenarnya hanya saya dan Stefan yang bisa membujuk mereka untuk menjual kue tiga tingkat kepada kami. Mereka terus mencoba membujuk kami untuk membatalkan permintaan awal kami untuk tiga rasa yang berbeda, dan mereka terus berbicara tentang berapa biayanya. Akhirnya, setelah banyak bolak-balik, kami membuat mereka setuju untuk menjual kue tiga tingkat, tetapi mereka bersikeras bahwa kue itu harus kue beludru merah, dan bukan cokelat atau vanila.

Alih-alih menggunakan fondant, saya ingin frosting buttercream.

Mereka dengan tegas menyatakan tidak. Tidak ada satu pun toko roti yang setuju untuk memanggang kue saya dengan frosting buttercream di bagian luarnya. Tidak peduli seberapa banyak saya memohon, tidak ada toko roti yang mau mengambil risiko memanggang kue dengan resep frosting yang tidak diketahui. Sepertinya, bahkan setelah menyetujui tingkatan, rasa dan warna, saya tidak bisa membuat tukang roti manapun untuk membuat kue seperti kue-kue yang didekorasi di majalah pernikahan di Amerika Serikat.

Taukah Anda bahwa Black Forrest adalah sebuah nama hutan yang ada di Jerman?

Jika tidak semua keluar, maka setidaknya sedikit keluar. Mereka hanya bersedia mengeluarkan sedikit saja, meskipun saya bersedia mengeluarkan biaya untuk itu.

Itu sangat berbeda dari apa pun yang saya harapkan. Praktis.

Dan saya tidak pernah merasakan hal itu sebelumnya, bahwa saya punya uang di sini dan saya ingin menghabiskannya dengan Anda, dan para karyawan seperti: eehhh, tapi apakah Anda benar-benar?, dan saya tidak berpikir itu karena kami mengadakan pernikahan yang lebih kecil dan jadi mereka pikir itu tidak sepadan bagi kami untuk membayar lebih banyak uang untuk cupcake pernikahan. Tapi kemudian, Anda lihat, itu bukan keputusan mereka. Itu adalah pilihan saya dan Stefan apakah memiliki kue pernikahan kami ini sepadan bagi kami, dan kami adalah orang-orang yang telah memilih untuk mengurangi pengeluaran lain karena kami ingin memiliki kue yang luar biasa.

Dan itu adalah pilihan kami, bukan si penjual. Pada akhirnya, harga kuenya jauh lebih murah dari anggaran maksimal saya, dan rasanya benar-benar enak. Kami mendapatkan tiga tingkatan dan tiga rasa yang berbeda, dan rasanya sangat lezat. Saya tidak tahu apakah saya pernah mencicipi kue pengantin dengan rasa yang lebih enak. Meskipun saya mungkin sedikit bias!

Saya turut prihatin mendengar kekecewaan Anda. Saya dapat memahami betapa sulitnya menemukan toko roti yang bersedia membuat kue yang begitu rumit untuk Anda. Namun, jika Anda benar-benar tertarik untuk mencari tahu apa yang dipikirkan orang lain, saya sarankan Anda bertanya langsung kepada mereka. Anda juga dapat mencoba bertanya kepada teman yang memiliki pengalaman serupa. Mereka mungkin mengenal seseorang yang bisa membantu Anda. Semoga berhasil!

Kue seperti apa yang ingin Anda beli? Saya tidak berbicara tentang kue pengantin, tetapi sesuatu yang lain. Mungkin Anda ingin membeli kue ulang tahun untuk seseorang yang spesial. Atau mungkin Anda ingin memanjakan diri Anda dengan sepotong kue setelah seharian bekerja keras. Apapun alasannya, kami dapat membantu Anda menemukan toko kue terbaik di dekat Anda. Kami juga menawarkan layanan pengiriman ke seluruh negeri. Jadi apakah Anda tinggal di London, Birmingham, Manchester, Leeds, Edinburgh, Glasgow, Liverpool, Bristol, Cardiff, Belfast, Dublin, Aberdeen, Nottingham, Sheffield, Leicester, Coventry, Plymouth, Portsmouth, Southampton, kami selalu siap mengirimkan kue favorit Anda.

Sampai waktu berikutnya, au revoir! Saya ingin kue pengantin seperti munch, munch, munch, munch. Kue pengantin.

Kue pernikahan adalah kue terbaik yang pernah saya makan.

.